Jumat, 18 Juni 2010

Hari Terakhir Sekolah

Wah.. dilingkungan Alverna hari ini rame sekali di pagi hari. Tau kenapa??? hari ini hari pembagian raport lho. Otomatis kan hari ini hari terakhir anak-anak sekolah. di Parkiran telah rame berjajar motor-motor. Habisnya, orang tua murid juga diikutsertakan bersama anaknya dalam pembagian raport ini. Baik atau Buruk hasilnya. yahhh.. kita doakan aja yach... semoga semuanya mendapat hasil yang memuaskan. Yang meraih peringkat tertinggi, pertahankan peringkat itu dan tingkatkan lagi nilainya. Bagi yang belum mencapai tingkat tertinggi ataupun hasil yang memuaskan, jangan kecewa. belajar lebih giat lagi ya. Masih ada banyak waktu untuk memperbaiki diri. Jangan cepat puas dengan hasil yang diraih sekarang. Tantangan ke depan masih banyak lho.

SD Kanisius dan SMP Keluarga masih akan terus disibukkan neh. Mungkin ada berbagai macam ekspresi saat-saat raportnya dibagikan. Dan guru-guru pasti semua pada kerepotan.

Yachh... untuk hari ini aja koq Pak, Bu Guru. besok kan sudah liburan. Hayoooo... untuk rencana liburannya mau kemana nich. Kalo sudah ada rencana keluar kota, persiapkan yang matang dan dengan baik ya. Semoga liburannya menyenangkan.

Naahhh.. kalo bagi anak-anak yang gak punya rencana liburan atau besok liburan hanya di rumah saja. Mendingan datang aja dan belajar di Alverna. Kami menyediakan paket liburan. Semuanya ada diskonnya lho. Dipotong dari harga kursus di hari-hari biasanya. OKK..OKKK.... Kami tunggu kedatangan Anda semua... Syaloommm from Alverna.

Untuk lebih jelasnya, klik disini yachhh....

Brosur Paket Liburan


Hari Terakhir Sekolah

Wah.. dilingkungan Al
verna hari ini rame sekali di pagi hari. Tau kenapa??? hari ini hari pembagian raport lho. Otomatis kan hari ini hari terakhir anak-anak sekolah. di Parkiran telah rame berjajar motor-motor. Habisnya, orang tua murid juga diikutsertakan bersama anaknya dalam pembagian raport ini. Baik atau Buruk hasilnya. yahhh.. kita doakan aja yach... semoga semuanya mendapat hasil yang memuaskan. Yang meraih peringkat tertinggi, pertahankan peringkat itu dan tingkatkan lagi nilainya. Bagi yang belum mencapai tingkat tertinggi ataupun hasil yang memuaskan, jangan kecewa. belajar lebih giat lagi ya. Masih ada banyak waktu untuk memperbaiki diri. Jangan cepat puas dengan hasil yang diraih sekarang. Tantangan ke depan masih banyak lho.

SD Kanisius dan SMP Keluarga masih akan terus disibukkan neh. Mungkin ada berbagai macam ekspresi saat-saat raportnya dibagikan. Dan guru-guru pasti semua pada kerepotan.

Yachh... untuk hari ini aja koq Pak, Bu Guru. besok kan sudah
liburan. Hayoooo... untuk rencana liburannya mau kemana nich. Kalo sudah ada rencana keluar kota, persiapkan yang matang dan dengan baik ya. Semoga liburannya menyenangkan.

Naahhh.. kalo ba
gi anak-anak yang gak punya rencana liburan atau besok liburan hanya di rumah saja. Mendingan datang aja dan belajar di Alverna. Kami menyediakan paket liburan. Semuanya ada diskonnya lho. Dipotong dari harga kursus di hari-hari biasanya. OKK..OKKK.... Kami tunggu kedatangan Anda semua... Syaloommm from Alverna.

Selasa, 15 Juni 2010

Inggris Alverna

Lagi menunggu berita

Komputer Alverna

Alverna berisi 35 Komputer

update
 

Sample text

Blogger news

Blogger templates

Sample Text

About